Kotak Do’a

Kisah nyata pertemuan dengan seorg “GUS” /kyai muda dari magelang yang dr kecil pnya kebiasaan menulis doa’-doanya pada secarik kertas dan memasukannya ke dalam kotak, dan berdoa dengan doa yang pendek ” Ya Gusti Allah semua Keinginan hamba ADA di dalam kotak kecil tersebut,,

dan apabila doa yg terkabulkan maka tulisan td dicoret dan dikeluarkan dari kotak. alhasil beliau udh 12x umrah dan 2x haji.20150519_165448

 

33

20150519_165448

33 itu Kalimah Awal di Postingkan

33 itu kutipan surah al ahzab 33;35 yang isinya laki-laki dan perempuan yang banyak menyebut (nama) Allah, Allah telah menyediakan untuk mereka ampunan dan pahala yang besar, “BANYAK ME-NYEBUT” NAMA SANG MAHA TUNGGAL…

Dalam alquran surat 33 ayt 33, tentang pensucian AhlulBAIT(KELUARGA NABI)

33 itu sebuah misteri,,

Coba sekarang hamparkan peta dunia, lalu cari titik pertemuan antara 33 lintang utara (33 LU) dengan 33 bujur timur (33 BT) dari garis meridian atau yang lebih akrab disebut titik 0 penentuan waktu dunia (Greenwich). Anda jangan kaget jika di titik pertemuan antara 33 LU dengan 33 BT anda akan menemukan sebuah kota yang sangat dekat dan terkenal ke seantero dunia, tempat terjadinya peperangan akhir zaman (Armageddon), yakni kota Yerusalem (Al-Quds).

Tiap org2 muslim lepas sholat membaca nama dengan hitungan 33-33-33 = 99 apakah ini kebetulan,,tiadalah yg allah ta’ala ciptakan itu sia-sia

bi hurmati bi rahmatullah atas tiap segala sesuatu yg nampak maupun yg tak nampak di awal dan akhir kejadian.

 

Energi HU

ALLAH HU

HU itu adalah DIA,,

Sesuatu yang senantiasa,,Ada Ditiupkan, itulah MAUL Hayat,,

7. dan apabila RUH-RUH dipertemukan (dengan tubuh) Surah ke 81 ( At-Takwir )

29. Maka apabila Aku telah menyempurnakan kejadiannya, dan telah meniup kan kedalamnya R-UH(ciptaan)-Ku, maka tunduklah kamu kepadanya dengan bersujud. Al hijr (29).

191. (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): “Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka ( Ali Imran )

Ing-AT lah AKAN KU maka aku Akan Ingat Padamu,,Itulah HAkikat Sholat DAIM…Terus Menerus

 

HUwa ALLAh HA-mim Abadan Abada

 

MAHA TUNGGAL DIA NAN TERSEMBUNYI & RAH_ASIA (JUMPA TUANKU SYEH MALIK-UL ILYAS JABAL UHUD

Tuan Belalang :ini lah ghaib,, yg selama ini masih tersembunyi rahasia.

Bozz azazil :itulah al hadid ayat 3

Tuan Belalang :Alhamdulillah semua makhluk Allah yg ada di alam semesta ini semua ada di diri ini,, letaknya di pikiran,, semoga aqli tdk di kotori oleh nafsu,, kembali lg ke qodim mu’min,,nah ini dia,, naik kelas lg nih,,, hehehehe. Alquran = Al = Allah, Quran = Diri,,dah mulai naik ke tangga berikutnya,,

Bozz azazil :Dialah Yang Awal dan Yang Akhir Yang Zhahir dan Yang Bathin; dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.  al hadid ayat 3, itulah 3/1 atau diri-sen-diri.

Tuan Belalang : klontrang gubrak,,, bisa hafal agama, bisa hafal tafsir ayat, dan sunnah nabi,, ajarkan sy tuan,,sy baru sampe 6666 yg ada di urat nadi kita,,

Bozz Azazil :ikutilah terus perjalanan tuan, xixixi ambil hikmahnya, tiap beliau2 yg engkau temui, salim tangan beliau,jgn lp sampaikan salam dr sy xixixi

Tuan Belalang :bukan baru sampe,, maksudnya,, sedang mencari pengajaran itu,,

Perjalanan kedua : menemui syeh malikul ilyas di jabal uhud.

Bozz Azazil: skrg masuklah lg ke raga tuan ardhi, temuilah beliau yg bernama “syech malikul ilyas” seorg waliyullah qutub yg bermukim di bukit jabal uhud berusia 2500 th hdp sezaman nabiyullah isa ruhullah.

Tuan Belalang :agar nanti gk kebingungan menerangkan ayat demi ayat tuan,,, sy butuh wedaran 6666 urat nadi di tubuh ini,,

Bozz azazil :tanyalah beliau2 yg tuan temui seiring perjalanan tuan akan temui, banyak ilmu dan pemahaman, maaf y sambil main playstation…wkwkwk

Tuan Belalang :ih betapa bahagianya sy saat ini,, pingin rasanya tawa bari gugulingan,, hahahaha,,zzzzzzzzzzzzzzzz,,, PS trussssssss,,,

Bozz azazil :tp sy bisa rasakan hawa dingin ketika tuan berdua masuk ke dlm raga,,krn sejatinya yg mengajarkan adalah DIA ….ALLADZI ALAM-AL bil QALAM…(lauh mahfud) nan nyata,,iqro …kitabaka….(Bacalah kitab-MU sendiri).

Tuan Belalang : ALLADZI ALAM AL bil QALAM,,iqro man kitabaka,,

Bozz azazil :bang belalang temuilah, beliau syeh malikul ilyas, biar LUCKY STRIKE – bikin hidup lebih hidup

Tuan Belalang : jika tau lah begini,, kenapa tidak dari sejak thn 1999 sy tekuni ini,, mungkin skrg sy dah duduk manies,, seperti tuan sambil maen PS,,

Bozz azazil : th 1999 sy baru lulus sma wkwk…skrg umur sy 31

Tuan Belalang :usia sy skrg Alhamdulillah dah nyampe di 42 thn,,

Tuan Putra:Melakukan perjalanan ghoib kanyataanya tdak berpengaruh pada jasad jgnkan main ps sambil melakukan pekerjaan pun bisa.

Tuan Belalang :aduh mata kog basah,,,

Bozz azazil :knp bang,jgn nangis lg sprti ktmu qutubul rabbani

Tuan Belalang :ketika saya menemui beliau, saya di tanya oleh beliau,, ini siapa,, sy jawab sy pak belalang sapujagat,, beliau ketawa,,,

Tuan Belalang :beliau menanyakan maksud dan tujuan sy datang kemari, blm sy ngomong dah langsung di jawab, aladzi alam al bil qalam

Bozz azazil :dijawab apa tuh xixi, mgkn beliau iseng nanyain tuan belalang, tau dari mana tentang keberadaan beliau di jabal uhud,

Tuan syeh qutub malikul ilyas :iqra kitabaka,,baca lah diri,, teruslah kaji diri jgn berhenti,trus beliau nanya,, kenapalah kog kamu pake nama pak belalang sapu jagat,,sy tersenyum,,,beliau pun tertawa,, sambil bilang,, lihat tuh tuan gurumu pun tertawa,,, sy tanya ini dimana tuan,, kog spertinya lembab udaranya,,ini goa jabal uhud,,

Bozz azazil:huwa hahaha kan sy udh blg beliau di jabal uhud

Tuan Belalang :jgn lupa ya,, aladzi alamal bil qalam,, sy langsung hafal,,,beliau titip salam buat tuan gurumu,, dan sampaikan salam jg buat yg menyampaikan ini kepada mu,, ya tuan ardhi,,

Bozz azazil:kenapa ditawain tuan guru ??

Tuan Belalang:hehehehehe mw tau aja,ada maknanya pake nama pak belalang sapu jagat

Bozz azazil:krn tuan guru tuan sering main ke situ…

Tuan Belalang:iya tuan guru senang aja,, krn pake nama itu nyampe lah ke beliau,,, hehehe

Tuan Belalang:saat tuan syeh bilang tuan guru mu tertawa,, tapi matanya melihat ke samping kiri sy,,, tadi tuan guru sy ada di samping sy,,sy bertanya,, sama beliau,,,

Perjalanan Awal. Menemui tuanku syeh malikul saleh

IMG00046-20140125-1800

 

 

 

Bozz azazil : wahai tuan belalang heninglah sejenak dan lihat siapa sosok yg akan tuan temui di tempat itu (candi dukuh).

Pak belalang : baiklah akan saya coba ? Apa yg harus saya tanyakan wahai bozz azazil ??

Bozz azazil : tanyalah siapa sejatinya pemegang mustika jagat merah putih itu ?

Pak belalang : beliau tuanku syeh malikul salehh menitip salam pada tuan bozz azazil.

Bozz azazil : wa alaika salam, bi rahmatullah abadan abada.

Pak Belalang : jawaban dari beliau nanti tuan tau siapa sejatinya yg memegang mustika tsb, sy sampaikan,, berkat karomah al abror,, izin Allah ta’ala dan rosulullah,, barulah beliau memberi penjelasan,,

Tuan Syeh Malikul Saleh : yg nantinya akan memegang amanah tsb adalah SP,

Tuan Belalang : tidak akan sy buka rahasia tentang SP,, itu kata tuan guru,,ngeri tuan menjaga kerahasiaannya,,pesan yg selalu saya jaga, walau saya belum tau siapa beliau xixix.

Tuan Putra : Alamlah yg akan membuka sejatinya beliau agar tdk ada fitnah nantinya terhadap beliau inilah petunjuk terakhir dari kanjeng bunda

Tuan Putra : Biarkan tetap tersamar…itulah sejatinya mbuleettan yg selalu ku katakan itu lingkaran waktu ruang tanpa batas.

Tuan Belalang :nah gitu kan asyiikk,, ini yg namanya bersaudara,,

Tuan Putra :Sedikitpun tak akan aku buka sekalipun di bunuh diri ini siapa beliau akn ttp terjaga rahasianya kecuali alam yg memberi tanda…7 dentuman petir dalam rentang waktu sehari 7 letusan gunung dan 7 tanda bencana alam itulah saatnya siapa beliau akan di perkenalkan..salam ya salam kanjeng bunda atas petunjukmu.

Tuan Putra :7 petala langit yg akan siap mengantarkan kabar baik ini kepada kita semua amiinn ya rabb.

Tuan Belalang :Subhanallah,, sebuah pengalaman spiritual yg menakjubkan,,

Bozz Azazil :q suka ucapan subhanallah tuan xixi

Tuan Belalang :pesan yg sama dgn tuan syeh kanjeng abdul qodir jailani.

Tuan belalang :pesan yg sampe skrg harum semerbak mewangi,, Tujuan kita sama,, Tujuan tuan Allah,, tujuan sy jg Allah,, tujuan kita hanya Allah,,

Bozz azazil :tiada yg tau pasti siapa SP…krn 999 nama dan sosok dan di berbagai tempat sejatinya org yg cari SP …meniti tangga menuju kebesaran allah rabbil jalil

Tuan Belalang :itulah tuan sejatinya SP,,

Tuan Belalang :duhai saudaraku tuan ardhi, ya habib ardhi,, tuan Ardhi, terima kasih sudah mengajarkan sy tentang ghaib,,

Bozz azazil :jgn berkata sprti itu, sy hanya hamba,,tak pntas diri ini dipanggil habib, raden, raja, atau tuan…krn tiada silsilah

Bozz azazil :sejatinya…ketika aja tuan belalang dan P-A perjalanan ruhani, sy secara dzohir asik main game/playstation hehe.

Tuan Belalang :sy berasa naik tangga,, dari satu anak tangga menuju anak tangga berikutnya,,euleu euleu bari ngadeprok maen PS,,, huachiiimm,,

Bozz azazil : itulah kenyataan nya….huwa hahaha

Tuan Belalang :klontrang gedubrak,,, kenyot trusss,, sedot trusss roko kopi ni,,,salam thuwa hahaha hamim abadan abada,, boleh sy pake itu tuan,, bersambung…..

B00z Azaz-IL

Kata Pengantar,

 

Salam sejahtera kepada semua makhluk allahu Huwal Awal-Huwal Akhir – Huwal Dzohir – Huwal Bathin Abadan Abada.

Memohon ridho allah dan syafaat rasul,Ribuan ucapan terimakasih atas berkat rahmat allahu ta’ala tuhan seru sekalian alam dan sang nabi akhirul zaman sang rahmatan lil alam-in sehingga buku catatan perjalanan para sahabat ini dapat di catat sebagai kenangan, pelajaran akan arti sebuah kehidupan.

Ribuan ucapan terimakasih kepada dwi sahabat yang senantiasa meluangkan waktu beliau untuk melakukan perjalanan, mendapatkan kaweruh, pengetahuan atas apa2 yang belum kami ketahui dan kami dengar sebelumnya, kepada para malaikat, para anbiya, para auliya dan orang-orang shalih yang kami temui satu persatu dan tentunya atas ijin dan kuasa allahu ta’ala sehingga buku ini dapat tersusun dengan segala kekurangannya.

Kepada tuanku malik yang senantiasa membimbing dan membantu apa-apa selama diperjalanan moga allah mengangkat derajat tuan, salam sayang dan rindu kami pada tuanku sehingga kami bisa sapu jagat ini.

 

Al-Baqarah ayat 28;

Mengapa kamu kafir kepada Allah, PADAHAL KAMU TADINYA MATI, lalu Allah menghidupkan kamu, kemudian kamu dimatikan dan dihidupkan-Nya kembali, kemudian kepada-Nya-lah kamu dikembalikan?

 

Akhirul kalam, 3 Oktober 2014

kitab Tabu

Al insaanu sirri wa ana sirruhu

rocksajdah.jpg

Yang ku nafi ilusi insani
Yang ku isbat jiwa robbani
Yang tercela nafsu haiwani
Yang terpuji syuhud tauhidi.

Hina celaka nafsu ammarah
Tiada disembah melainkan hawa
Hayat terpisah jasad merana
Tersangka panas petir memanah.

Mulia agung nafsu mutmainnah
Tiada dipegang melainkan hauqolah
Nafas dihirup dari yang satu
Kerna yang ada hanya itu.

Bingung minda sang lawwamah
Mendaki gunung sambil meraung
Ingin mengenal rahsia sang pencipta agung
Apakan daya jiwa lesu dan lemah.

Pabila memegang tanpa tangan
Pabila berjalan tanpa kaki
Pabila bertafakkur tanpa otak
Pabila merasa tanpa lidah
Kala itu kalbu merindu.

Yang dinafi dan diisbat hanya satu
Tiada yang maujud melainkan cinta nan padu
Molek amal cantik iman

Allah itu bertajali,maka DIA adalah : Sifat pada dzat (wahdah),..kemudian sifat bertajali, maka DIA adalah : dzat pada insan (wahidiah).

sifat pada dzat (wahdah) artinya : tiada bercerai sifat dan dzat, tiada bersatu sifat dan dzat.kerana sifat adalah dzat itu sendiri…,sementara dzat pada insan (wahidiah) artinya : tiada bercerai insan dan Nur muhammad, tiada bersatu insan dan Nur muhammad. kerana pada hakikatnya , insan (manusia) itu adalah Nur muhammad itu sendiri……,

kesimpulannya, insan (manusia ) itu bertubuh diri Nur muhammad atau bertubuh diri batin,…dan diri Nur muhammad atau diri batin itulah “DIRI INSAN” atau “DIRI MANUSIA”…!! ,

firman Allah dalam hadist qudtsi ; Al insaanu sirri wa ana sirruhu ,..artinya :Manusia itu rahasiaku, dan akulah rahasianya,….! dan kewajiban setiap insan atau manusia adalah untuk mengenal diri “RAHASIA”nya, atau mengenal diri “BATIN”nya atau mengenal diri “NUR MUHAMMAD”nya.

firman Allah dalam hadist qudsi : AKU adalah perbendaharaan yang tersembunyi, AKU ingin dikenal maka AKU ciptakan “mahkluk”,agar supaya “MENGENAL” KU…… ,

Man arafa nafsahu fakat arafa Rabbahu : Barang siapa mengenal dirinya , dia akan “KENAL TUHANNYA”.

kita berpegang kpd ayat Allah: Wasta’inuu bissobri wassolah. Innaha lakabirotun illa ‘alal khosyi’un.

Maka bersabarlah sehingga Allah kurniakan faham kerna sekalian ilmu dan hikmah itu millik Allah, bukan kita. Insan bukan tuhan. Allah yg mengatur semua perjalanan makhluknya. Kita harus percaya dan bersangka baik kpd taqdir Allah Taala.

Pilihan inilah yg dihisab, bukan af’al bayangan itu kerna insan itu hanyalah sebuah kesedaran [ruh] yg bersemadi didalam jasad, yg juga menunggu masa utk dikeluarkan. Sekalian af’al adalah tunggal. Tetapi sang ammarah menafikan hakikat ini kerna wujudnya sendiri adalah syirik. Wallahu a’lam.

yang memezakan hamba dengan Nya adalah nafsu,,
selagi ada nafsu,, hamba belum setara dengan Nya.
itulah Rasullulah bersabda: matikan dirimu sebelum kamu mati.

” Antal mutu wa qoblal mutu”

ALLAH DAN MUHAMMAD HANYALAH NAMA,
TUHAN ITU HIDUP KEKAL.
BERTUHANLAH KEPADA YANG HIDUP,
JGN BERTUHAN KEPADA NAMA,
KARNA NAMA HANYALAH PANGGILAN BUKAN WUJUD.

Tamsil air.
Namanya: air,
Dzatnya: cair,
Sifatnya: bening,keruh dll.
Geraknya:mengalir
Natijah wujud hakiki nan ihsan